kejutan yang tak terduga

sore ini, waktu aku mau keluar beli makan buat buka puasa,, eeeh tiba tiba bapak kost aku, bilang “desi itu ayah kamu bukan, itu yang baru dateng dibawah”
aku bilang aja: masak sih pak,, kayaknya gak mungkin kalo ayahku dateng ke bandung, lagi pula kalo mau datang kok gak kasih kabar dulu..
waktu aku liat dibawah, eehh ternyata emang ayahku..
jujur aku kageet banget, mana ayahku ke bandung naek motor .. siapa juga yang gak kaget , hahaha
ayahku emang suka pake modal nekat..
sempat aku menduga, pasti ada penyebabnya sampai ayahku bisa tibatiba ke bandung,, dugaanku, penyebabnya adalah ayahku lagi marahan sama ibuku, makanya dia pergi deh..
dan ternyata dugaanku benar, aku sendiri bingung mesti ngapain..
perasaanku disini campurcampur, antara seneng, sedih, terharu, bingung. sore ini juga aku langsung memberi kabar kerumah bahwa ayahku ada dibandung,, langsung aja kakak ku kaget, dan gak percaya. bayangin aja perjalanan naek motordari klaten ke bandung, pasti rasanya jauuuh banget,, walaupun banyak temantemanku yang sering naek motor dari klaten ke bandung, dan jujur aja aku sendiri juga pengen naek motor dari bandung ke klaten. tapi rasanya gak tega kalo ngliat ayahku mesti naek motor lagi saat pulang ke klaten nanti..
tapi gak mungkin juga kalo motornya ditinggal,,
pasti ibuku marah marah kalo motornya ditinggal di bandung..
aku hanya bisa memohon dan berdoa kepada Alloh SWT, semoga Alloh SWT selalu melindungi kedua orangtuaku kapanpun dan dimanapun mereka berada, selalu memberikan kesehatan serta kebahagiaan kepada kedua orangtuaku,, amiiiinn ya rabbal ‘alamin

Advertisements

surat

antara lupa, bingung, gak sempet.
kurang lebih tiga minggu yang lalu aku telah berkata kepada seseorang yang pernah mengisi hatiku
a: aku, d: dia
a: aku pengen surat-suratan seperti jaman dahulu kala ketika teknologi internet belum banyak dikenal oleh masyarakat. kayaknya seruuu deh, ya gak?
d: boleh juga, kayaknya seru juga tuh
a: tapi aku kan gag tau alamat rumahmu,, 😥
d: besok aku kirim lewat sms deh.
a: oke
selang 3 hari, aku tiba di bandung, dia udah mengirimkan alamat rumahnya ke aku, tapi aku sendiri malah bingung mau nulis apa,
padahal sebelum sampe bandung, banyak banget yang mau ditulis, tapi pas nyampe bandung ilang semua tuh ingetan tetang surat.
karena jadwal kuliah udah padet, aku tambah lupa nulis surat, sebenernya gak sempet juga sih, 😀
semoga aja dia gak nunggu-nunggu surat dari aku,,
jika ternyata dia menunggu-nunggu surat dariku, aku hanya bisa mengucapkan kata maaf,
maafkan aku,, harap maklum., 🙂